Dandim1008/Tanjung Terima Masukan Dari Warga
892
Radio Suara Tabalong
Rabu, 06 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung - Disela-sela peninjauan Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 104, Dandim 1008/Tjg di lokasi pelaksanaan TMMD ke-104 Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong, menyempatkan berdialog dengan warga terkait pembangunan yang tengah dilakukan TNI.

Salah satu warga Desa Hayup Wahyu Mengatakan sangat berterima kasih terhadap dandim atas Program TMMD di Desanya, “ saya sangat senang dengan adanya bantuan pembangunan di Desa Kami” Ujar Bapak Wahyu memulai percakapan.

Bapak Wahyu yang merupakan seorang Petani, sebelum pelaksanaan TMMD dirinya setiap hari mengantar anaknya kesekolah dengan waktu perjalanan yang cukup jauh, namun setelah program TMMD pembukaan Akses jalan, dirinya merasa sangat terbantu,”  sebelum ada pembukaan jalan dan jembatan beton itu, mau antar anak ke sekolah memakan waktu dan perjalanan cukup jauh. Belum lagi kalau musim hujan, kondisi jalan becek. Alhamdulillah setelah ada program TMMD ini jauh lebih nyaman dan aman. Mantap Komandan. Terimakasih banyak ” Kata Bapak wahyu melanjutkan kisahnya dengan antusias.

Dandim merasa terbantu dengan masukan-masukan dari warga sekitar, seperti tujuan awal TMMD yaitu menciptakan kesejahteraan masayarakat dapat terwujud. ( Abdul Halim ).


Bagikan: