Bupati Minta Warga Bersatu
815
Radio Suara Tabalong
Kamis, 21 Maret 2019


Suaratabalong, Tanjung – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, meminta kepada masyrakat Kabupaten Tabalong agar dapat mensukseskan Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 nanti. Hal tersebut disampaikan Bupati saat menyampaikan Sambutan di Acara Syukuran sekaligus Ira Mi’raj di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, kamis ( 21/3 ).

“Pemilihan tanggal 17 april ini adalah pengalaman pertama bagi Indonesia karena pemilihan presiden dijadikan satu dengan pemilihan legislatif. Nah karenanya suasana agak berbeda disbanding pemilu legislatif lima tahun yang lalu, saya mengharapkan agar perbedaan dalam pilihan jangan menyebabkan kita terkotak-kotak apalagi bermusuhan.” Pinta Bupati

Rasa Persatuan Sangat diharapkan Bupati saat ini, terlebih warga sempat terkotak-kotak karena Pilkada Tabalong tahun lalu, dengan bersatu dan rasa kebersamaan untuk membangun Kabupaten Tabalong dapat tercapai.  “ Semuanya itu hanya bisa terwujud apabila kita bersatu,  itu sebagai modal dasar kita, kalau tabalong ini mau maju maka yang harus melakukan adalah kita semua, kita harus membangun kebanggaan karena tabalong ini milik kita” tutup Anang. ( Abdul Halim )


Bagikan: