Apresiasi Dansatgas TMMD Ke 104 kepada warga Hayup
784
Radio Suara Tabalong
Senin, 11 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – salah satu sasaran fisik TMMD 104 Kodim 1008 Tanjung, yaitu Pembuatan pagar Musholla At Taqwa Masjid Desa Hayup RT. 02 Kec. Haruai kini telah rampung 100%.

Kegiatan pembangunan yang memakan waktu 12 hari tersebut dapat selesai lebih awal dari jadwal, dikarenakan partisipasi serta semangat yang tinggi dari Masyarakat Desa Hayup untuk membantu Satgas TMMD mulai dari awal pengerjaan hingga saat ini sudah selesai 100 %. Dengan selesainya pembangunan sasaran fisik diharapkan  dapat segera mengerjakan sasaran tambahan lainnya.


 Dansatgas TMMD 104 Letkol Arm Eddy Susanto,  menguangkapkan apresiasi yang setinggi – tingginya atas partisipasi masyarakat dimana pengerjaan salah satu sasaran fisik tambahan sudah rampung 100%, hal tersebut menunjukan bahwa kemanunggalan TNI dan Warga Desa Hayup telah terjalin dengan baik, “  untuk itu disisa waktu pelaksanaan TMMD, agar kita dapat memaksimalkan dengan sasaran tambahan TMMD yang lain agar target pelaksanaannya tepat waktu.” Kata Dandim. ( Abdul Halim ). 



Bagikan: