TMMD, Kebersamaan TNI Dan Rakyat Semakin Akrab
845
Radio Suara Tabalong
Rabu, 27 Pebruari 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – Tidak bisa dipungkiri melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ), kedekatan TNI dengan rakyat semakin terjalin. Tidak hanya sekedar melaksanakan tugas, Satgas TMMD Kodim 1008 Tanjung juga berbaur dengan masyarakat setempat Desa Hayup dan Desa Ribang.

Hal tersebut sudah terjalin saat  pelaksanaan Pra TMMD ke-104 dari tanggal 4 Februari sampai dengan 23 Februari. keakraban dan kebersamaan anggota Satgas dengan masyarakat dipastikan akan terus terjalin dengan erat, selama pelaksanaan TMMD hingfa 27 Maret mensatang. 

"Kami disini bagaikan satu keluarga. Setiap harinya, sarapan pagi, makan siang dan makan malam bersama-sama.  Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat sekaligus untuk menjalin kebersamaan dan keakraban," ungkap Serka Budiono sembari menyantap makan malam.


Ibu Aminah selaku pemilik rumah menyampaikan rasa senang, dan merasa kehormatan bagi keluarganya dapat makan sama-sama anggota TNI,”meskipun makanannya sederhana, namun kesempatan seperti ini  jarang terjadi  bagi kami.” Katanya. ( Abdul Halim )


Bagikan: