Kejari Tabalong Komitmen Ciptakan Wilayah Bebas Korupsi
969
Radio Suara Tabalong
Senin, 11 Pebruari 2019

Tanjung – Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Tabalong berkomitmen menciptakan Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ), hal itu ditandai dengan penandatanganan Fakta Integritas jajaran Kejari Tabalong, Senin ( 11/2 ).

Penandatanganan Fakta integritas dipimpin Kajari Tabalong, Gde Made Pasek Swardhayana, bersama  Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai dan Tenaga Kontrak di lingkungan Kejaksaan Negeri Tabalong.

Kajari Tabalong Gde Made Pasek Swardhayana mengatakan penandatanganan fakta integritas hari ini sebagai simbol tekad untuk membangun instutusi Kejari Tabalong yang berintegrtias menuju wilayah bebas korupsi, untuk selanjutnya menuju  wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, “ kita berikan tanda tangan ini, supaya teman-teman berkomitmen bersama, bahwa untuk mencapai wilayah bebas korupsi tidak hanya bisa dicapai oleh pimpinan tapi juga harus bersatu.” Kata Pasek.

Salah satu Indikator pelayanan Berintegritas dapat dilihat melalui Pelayanan masyarakat yang terpenuhi, kemudian  tingkat kepuasan masyarakat dengan kehadiran Kejaksaan Negeri Tabalong ini baik, “ artinya pelayanan untuk kepentingan para pencari keadilan terpenuhi, jadi tidak ada lagi merasa dipersulit, dihambat atau dibuat-buatlah, itu yang ingin kita capai hari ini untuk berbenah menjadi lebih baik. “ tambah Pasek. ( Abdul Halim ).


Bagikan: