Disdukcapil Siap Berkantor di MPP
48
Radio Suara Tabalong
Selasa, 11 Pebruari 2020

RadioSuaraTabalong – Usai melakukan kunjungan ke Mall Pelayanan Publik (MPP) bersama Bupati Tabalong, sejumlah instansi dan perbankan yang bakal menempati mall pelayanan publik berikan tanggapan Positif terhadap mall yang akan akan difungsikan pada bulan maret mendatang.


Salah satunya Dinas Kependudukan dan Pencataton Sipil (Disdukcapil) Tabalong mereka mengaku telah siap untuk melakukan pelayanan di MPP, dimana nantinya segala Pelayanan kepengurusan dokumen kependudukan bisa langsung dilakukan di MPP ini. "Kami dari Disdukcapil Tabalong sudah sangat siap untuk menempati ruang yang disediakan, jadi sifat nya kami menunggu apabila fasilitas nya sudah siap, kami juga siap, dan tidak ada masalah bagi kami, “ Kata Kepala Disdukcapil Tabalong, Suryanadie, saat diwawancarai.


Suryanadie menambahkan di MPP ini nantinya semua jenis layanan kependudukan dan pencatatan sipil akan dibuka semua, jadi kelak ini akan lebih memudahkan masyarakat karena semuanya bisa dilayani di sini.


Tak ketinggalan perbankan pun turut serta ikut berpartisifasi dalam menempati dan memberikan pelayanan di MPP, salah satunya Bank Kalsel, 

Ahmad Riadi, selaku Kepala Bank Kalsel mengaku siap untuk memberikan pelayanan di MPP ini. "Kalau kami memang sejak tahun 2019 sudah menyiapkan untuk semua jenis perangkat terkait layanan ini,  jadi Insyaallah untuk 2020 nanti kalau sudah pembukaan kita siap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakarat khususnya di Kabupaten Tabalong.’’Tutupnya. ( said )


Bagikan: