Annyversary maksibar aston tanjung city hotel ke -2.
8
Radio Suara Tabalong
Rabu, 05 Pebruari 2020

RadioSuaraTabalong - Aston Tanjung City Hotel gelar Annyversary kedua  makan siang bareng atau maksibar di area Restoran Aston Tanjung City Hotel, Rabu, (5/2/20). Maksibar di hotel aston sendiri terbilang spesial, pasalnya walaupun pengunjung dapat mencicipi berbagai hidangan makanan baik nasional dan tradisional sepuasnya,  tetapi biaya yang dikeluarkan terbilang murah jika dibandingkan hidangan hotel lainnya, hanya 49 ribu rupiah.


General Manager Aston Tanjung City Hotel, Panca Daru Widyasto mengatakan,  Annyversary maksibar dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada para costumer serta untuk lebih memperkenalkan menu maksibar kepada masyarakat.


Dirinya menambahkan, melihat animo masyarakat yang berkunjung untuk makan siang di hotel aston terus mengalami peningkatan dimana pada awal tahun 2018 rata-rata jumlah pengunjung setiap hari berkisar 20 orang sedangkan untuk tahun 2019 sampai sekarang jumlah pengunjung meningkat hingga lebih dari 40 orang per hari. "Awal tahun 2018 lalu, Bupati Tabalong meminta saya untuk membuat makanan yang harganya bersahabat ditambah harus ada makanan tradisional. Akhirnya diawal tahun 2018 kami buktikan dengan melaunching maksibar dengan menu bermacam-macam dengan harga 49.000 dan komitmen kami tetap memberikan harga yang sama,"tuturnya.


Selanjutnya, untuk diketahui bahwasanyan  Aston Tanjung City Hotel merupakan salah satu hotel yang juga berkontribusi bagi pembangunan daerah, dimana setiap tahunnya hotel ini selalu mendapat penghargaan dari Bupati Tabalong atas kontribusi pajak restoran.


Bagikan: