Penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020
706
Radio Suara Tabalong
Rabu, 15 Januari 2020


RadioSuaraTabalong- Dalam rangka mewujudkan Manajemen pemerintahan yang efektif, Transparan serta akuntabel, serta berorientasi pada  hasil, pemerintah Kabupaten Tabalong lakukan penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja Tahun 2020. Senin(13/1/2019) di Pusat Gedung Informasi.


Dimana tiap SKPD maupun camat bisa dapat bertanggung jawab dan mencapai target kinerja sesuai dengan yang ditetapkan dalam dokumen perencanaan.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani untuk melakukan penandatangan  Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 bersama dengan seluruh instansti pemerintahan di Kabupaten Tabalong


Sebanyak 43 SKPD baik dari sekretariat,dinas, Badan, RSUD,Satpol PP serta kecamatan di Tabalong turut melakukan penandatangan itu, dimana kegiatan itu dilaksanakan saat acara rapat koordinasi bulanan pemkab Tabalong, 

Bupati Anang mengatakan penandatangan yang telah dilakukan dapat menjadi tanggung jawab pihak terkait untuk mencapai target kinerja sesuai seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan.


Bagikan: