Bupati Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional.
661
Radio Suara Tabalong
Sabtu, 18 Januari 2020


RadioSuaraTabalong- Mengawali Tahun 2020, Upacara Hari Kesadaran Nasional kembali digelar.di halaman Pendopo Bersinar, Tanjung, Tabalong Jum'at(17/01/2020) 

upacara diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) Tabalong,anggota kepolisan dan prajurit TNI, bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Tabalong H Anang Sakhfiani.


Dalam amanatnya, Bupati Anang mengucapkan terima kasih dan penghargaan seluruh ASN, anggota kepolisian,parajurit TNI dan seluruh elemen penyelenggara negara dilingkungan pemkab Tabalong atas kerja keras dan dedikasi dalam mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Tabalong.


Menurutnya, melalui upacara Hari Kesadaran Nasional ini dirinya berharap mampu menjadi media untuk me -refresh diri masing-masing untuk membangun spirit dan semangat baru menghadapi tantangan, hambatan dan dinamika kehidupan disepanjang tahun 2020 ini" Tugas dan pengabdian kita tidak pernah berhenti untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tabalong yang sangat kita cintai ini,"tuturnya.


Bupati Anang juga mengajak kepada semua untuk bersama- sama membulatkan tekad dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat untuk bersama-sama membangun Tabalong. "Mari kita jadikan Sapta Marga,Tri Brata dan Panca Prasetya Korpri sebagai pemicu pengabdian kita dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing,"jelasnya.


Adapun diakhir upacara Bupati Anang menyerahkan penghargaan kepada 27 orang penerima khusus pajak daerah, dimana penghargaan itu diberikan atas dasar kedisplinan dan ketepatan membayar pajak setiap bulannya.


Bagikan: