Bupati Minta Tingkatkan Retribusi Daerah.
726
Radio Suara Tabalong
Sabtu, 18 Januari 2020


RadioSuaraTabalong - Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Tabalong menggelar rapat koordinasi evaluasi Penerimaan pajak dan retribusi daerah tahun anggaran 2019 ,serta target PAD tahun 2020 yang diikuti seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong, Kamis (16/1/2020) bertempat di Aula Penghulu Rasyid, 

Acara yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengatakan digelarnya evaluasi diawal anggaran baru ini menjadi sangat penting karena hal ini memberikan peluang waktu untuk merealisasikannya, "ini berarti kita punya waktu sebelas bulan untuk mencapai target kita ini ditahun 2020,"katanya.


Dengan waktu tersebut, Bupati Anang berharap kepada seluruh yang hadir bisa memacu PAD melebihi tahun-tahun sebelumnya, sedangkan Menurut penilaiannya, selama ini tidak demikian kondisinya.


Hal tersebut dikarenakan selama enam tahun menghadiri kegiatan seperti ini, kata Bupati kondisinya masih sama seperti ini, 

Sementara ada banyak peluang retribusi yang bisa dikelola pendapatannya untuk mengisi kas daerah. Salah satunya sektor parkir, yang dirasa bisa melebihi PAD yang ada sekarang. 

Untuk itu dirinya meminta kepada kepala BPPRD Tabalong, Erwan agar target tentang retribusi ini bisa direvisi kembali dan yang lebih tahu merevisi adalah SKPD.


Bagikan: