Smote Ireng Kembali Gelar One Day Adventure Saharian Bahayau di Tanjung
942
Radio Suara Tabalong
Sabtu, 07 Desember 2019

.

Tabalong – Club Smote Ireng kembali menggelar Even One Day Adventure saharian bahayau di Tanjung  Kabupaten Tabalong, even yang menampilkan penyuka sepeda motor trail ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan di Kabupaten Tabalong dalam rangka memeriahkan Hari jadi ke 54 Kabupaten Tabalong.

Dalam pelepasan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Murung Pudak, Ada dua kelas yang dilaksanakan dalam One Day Adventure Saharian Bahayau di Tanjung Part 2, yaitu kelas Ektrem yang dilepas Filed Manager EP Pertamina Tanjung Zulfikar Akbar,  dikuti 500 peserta lebih dengan rute dan medan lintasan yang menantang melewati daerah murung pudak seperti Kasiaul dan Masukau. 

Sedangkan kelas Fun yang dilepas Sekretaris Daerah Abdul Muthalib Sangadji, diikuti 1000 lebih peserta dengan trek yang lebih santai di sejumlah wilayah kecamatan Murung Pudak dan sebagian Kecamatan Tanta.  

Pantia Penyelenggara Kompol Iwan Wahyu Purnomo mengatakan antusias peserta tidak hanya berasal dari Tabalong dan Kalimantan, namun juga berasal dari Pulau Jawa. “ meski even ini  tetap mengutamakan Keselamatan, jadi jangan terburu-buru, sambal menikmati Alam Tabalong.” Katanya.

Kegiatan ini terselenggara Berkat kerjasama dengan berbagai pihak, seperti Pemkab Tabalong, Pertamina Tanjung, PT. Adaro Indonesia dan Perbankan. Panitia menyediakan Dooprize utama yaitu satu buah Mobil, sepuluh buah sepeda motor dan sejumlah hadiah elektroniknya lainnya. ( Abdul Halim )


Bagikan: