Pastikan Situasi Berjalan Kondusif, Dandim 1008/Tanjung dan Kapolres Tabalong Turun Langsung Mengamankan
682
Radio Suara Tabalong
Kamis, 26 Desember 2019


Tanjung – untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal 2019,  Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, bersama Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, memimpin langsung Patroli gabungan dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Turut dalam kegiatan Patroli gabungan dan antara lain Kabag Ops Polres Tabalong, Kasat Lantas Polres Tabalong, Pasi Intel Dim 1008 /Tanjung, Pasi Ops Dim 1008 /Tanjung, Para Danramil jajaran Kodim 1008 /Tanjung beserta anggota Polres Tabalong dan Kodim 1008 /Tanjung. 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Pengecekan personil pengamanan gabungan di gereja Patekosta Murung Pudak, Gereja Advent Pertamina dan Gereja GKE Eppata Maburai. 

"Patroli ini kami laksanakan sebagai langkah menciptakan situasi aman dan tetap kondusif di wilayah Kabupaten Tabalong" jelas Dandim 1008/Tanjung.

Sementara Kapolres Tabalong usai melaksanakan Patroli gereja, melaksanakan pengecekan terhadap Personel di Pos Pengamanan dan Pelayanan terpadu Ops Lilin Intan 2019 Polres Tabalong di Simpang Guru Danau Kel. Mabuun Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, berikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang melaksanakan  ibadah dalam perayaan natal 2019, personel gabungan pengamanan di Gereja-Gereja selalu siap dan waspada, wujudkan situasi kondisi kamtibmas di tabalong tetap aman kondusif". Kata Kapolres


Bagikan: