Ketua KONI Terpilih, Prioritaskan Anggaran Cabang Olahraga
861
Radio Suara Tabalong
Selasa, 17 Desember 2019


Tabalong – kekosongan posisi ketua umum KONI tabalong yang sempat kosong, akhirnya terisi kembali, hal tersebut dinyatakan saat musyawarah  Olahraga Kabupaten Luar Biasa Tahun 2019, Senin ( 16/12 ). Ketua Umum KONI Tabalong Pengganti Antar Waktu 2018-2022 akhirnya dijabat Agus Seiho yang terpilih secara Aklamasi karena hanya ada calon tunggal saat pendaftaran ditutup.

Sebelumnya Agus juga sudah ditunjuk sebagai Plt ketua KONI sejak bulan oktober 2019, dikarenakan ketua terdahulu mengundurkan diri karena terpilih sebagai anggota DPRD Tabalong. 

Agus ketika diwawancarai mengatakan akan berusaha meningkatkan prestasi atlit, sesuai dengan target yang diminta, yaitu mempertahankan peringkat tiga besar pada pekan olahraga Propinsi, “ Saya bertekad, berjanji kepada cabang-cabang olahraga dibawah naungan KONI yang bisa membantu kita dalam pencapaian target tersebut. “ katanya.


Selanjutnya ketua umum KONI terpilih akan membuat  program kerja untuk menjadikan  KONI Tabalong lebih baik, salah satunya dengan mengalokasikan dana hibah leboh banyak ke cabang olahraga dengan mencapai 70 %. “ karena roh dan power  KONI ada di cabang olahraga, dengan program kita yang dijanjikan akhirnya cabor-cabor juga  menginginkan hal yang sama, bahwa nantinya dana yang diberikan pemerintah daerah itu nantinya bisa dinikmati untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Tabalong.” Tutupnya.


Bagikan: