Dari pantauan media, sejak sore hari hingga pukul 23.00 wit..." />
Jelang Kompetisi Skateboard Sekalsel, Skateboarder Tabalong Lakukan Perbaikan Dan Penambahan Rintangan
892
Radio Suara Tabalong
Kamis, 05 Desember 2019




TANJUNG - Jelang kompetisi skateboard se Kalimantan Selatan "Sarabakawa Local Movement x Banyan Skateboarding" para penggiat skateboarder Tabalong lakukan perbaikan Skatepark.


Dari pantauan media, sejak sore hari hingga pukul 23.00 wita, para penggiat skateboarder yang tergabung dalam komunitas Banyan Skateboarding mulai sibuk melakukan perbaikan Skatepark yang akan di gunakan untuk kompetisi pada 14 Desember yang akan datang.


Menurut, salah satu penggiat olahraga ekstrem ini, Fikry mengatakan pihaknya sudah tiga hari melakukan perbaikan Skatepark ini sejak senin (2/12) lalu.


"Perbaikan yang kita lakukan pada beberapa bagian lintasan yang sudah berlubang" ucapnya saat ditemui awak media di Skatepark Tanjung, Rabu malam (4/12).


Selain melakukan perawatan di beberapa bagian lintasan, mereka juga melakukan pergantian rintangan yang mulai berkarat serta penambahan rintangan baru untuk gelaran kompetisi skateboard tersebut.


"Seperti perbaikan rail, obstacle serta penyesuaian di beberapa alat rintangan untuk kelas pemula" terang Fikry.


Ia menargetkan perbaikan Skatepark ini akan selesai selama satu minggu.


"Mudah - mudahan pengerjaan ini selesai pada tanggal 10 Desember, dan bisa di pergunakan pada kompetisi nanti" pungkasnya. (Tim)


Bagikan: