Calon Tunggal, Muslub KONI Tetap digelar
844
Radio Suara Tabalong
Kamis, 12 Desember 2019


Tabalong – setelah melewati proses pendaftaran dan verifikasi, tim penjaringan dan penyaringan Calon Ketua Umum KONI Tabalong, menetapkan satu orang sebagai Calon Ketua, yaitu atas nama Agus Seiho.

Meski   tim penjaringan dan penyaringan hanya menerima satu berkas pendaftar, hasil itu tetap akan dibawa pada musyawarah olahraga dengan Agenda Pemilihan Ketua Umum KONI Tabalong Pengganti Antar Waktu 2018-2022. “ muslub direncanakan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2019,” kata Yothan salah satu anggota Tim  Penjaringan dan Penyaringan saat Jumpar Pers Rabu ( 11/12 ).

Dibeberkan tim penjaringan, Agus Seiho yang saat ini menjabat sebagai plt ketua Umum KONI Tabalong secara administrasi  didukung 27 Cabang Olahraga dari 32 Cabor anggota KONI.

Terpisah Agus Seiho ketika diwawancarai mengatakan, meski dinyatakan sebagai Calon Tunggal, namun dirinya tetap mengikuti dan menunggu pelaksanaan Musyawarah Olahraga yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember, namun Agus juga telah menyiapkan Visi Misinya serta program kerja KONI Tabalong jika dirinya telah resmi dilantik sebagai Ketua Umum KONI Tabalong Pengganti Antar Waktu periode 2018-2022.

“ saya akan merangkul semua Cabor yang ada KONI,  meminta apa saja program kerja dari masing-masing cabor, karena KONI tanpa kinerja dari Cabor tidak ada apa-apanya.” Kata Agus.


Kedepan, target ketua Umum KONI Tabalong adadalah mempertahankan posisi tiga besar dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Propinsi ( PORPROP ) tahun 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, namun sebelumnya KONI Tabalong juga akan melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten pada tahun 2020.  ( Abdul Halim )


Bagikan: