Polres Tabalong Raih Predikat “Baik” Penyelenggara Pelayanan Publik tahun 2019
85
Radio Suara Tabalong
Kamis, 21 November 2019

Polres Tabalong kembali menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bertempat di Kemayoran, Jakarta di dalam acara Holiday Inn. Rabu(20/11) 


Dalam acara tersebut Polres Tabalong menerima predikat “Baik” dalam Penyelenggara Pelayanan Publik tahun 2019 yang diterima langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA. 


Sebelumnya Polres Tabalong mendapat penghargaan oleh Ombudsman RI atas Pelayanan Penerbitan SKCK di Lingkungan Polri tahun 2017 dan mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari Menpan RB sebagai unit kerja pelayanan pada tahun 2018. 


Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa, M.B.A dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa evaluasi pelayanan publik dilaksanakan kepada 207 Polrestro, Polrestabes, Polresta dan Polres dalam kurun waktu April hingga Oktober 2019.


Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA mengatakan “Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan semoga dengan penghargaan ini menambah semangat kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.


Bagikan: