Kodim 1008/Tanjung Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
861
Radio Suara Tabalong
Kamis, 21 November 2019


Tanjung, Kamis (21/11) Kodim 1008/Tanjung melaksanakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M di Aula Pandu Sakti Makodim 1008/Tanjung.


Mengangkat tema "Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H / 2019 M kita Implementasikan Akhlak Mulia dalam Kehidupan Sehari-hari Guna Mewujudkan Prajurit dan PNS TNI AD Profesional Kebanggaan Rakyat" acara dihadiri oleh Komandan Kodim 1008 / Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos., M.M, seluruh perwira, prajurit, Persit Kartika Chandra Kirana dan PNS.


Acara peringatan diawali dengan pembacaan syair Maulid Nabi oleh grup Habsyi pesantren Nurul Mustafa. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan sambutan dari Komandan Kodim 1008/Tanjung.


"Seorang prajurit seyogyanya dalam menjalankan tugas sehari hari kita imbangi dengan meningkatkan ilmu agama agar segala sesuatu yang kita kerjakan selalu mendapatkan keridhaan Allah SWT, dan Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul disini dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW" ucap Dandim membuka sambutan.


Selanjutnya Ustadz H. Najibul Khairani, S.Ag memberikan tausyiah kepada seluruh tamu undangan yang hadir di Aula Pandu Sakti. Dan diakhir tausyiahnya Ustadz H. Najibul mengajak kepada seluruh para prajurit, Ibu Persit dan PNS Kodim 1008 /Tanjung agar di dalam kehidupan sehari-hari sentiasa mengikuti akhlak Rasulullah SAW.


Di Harapkan dengan dilaksanakan nya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H/2019 M ini dapat menambah kecintaan kita terhadap Nabi Besar Muhammad SAW untuk mengikuti Sunnah Sunnah Beliau.


Bagikan: