Bupati Lantik pengurus Badan Pengelola Islamic Center.
19
Radio Suara Tabalong
Selasa, 12 November 2019


Tanjung - Kepengurusan Badan pengelola Islamic center Tabalong periode 2019-2023 resmi dilantik dan dikukuhkan bupati Tabalong Anang Syakhfiani, di masjid Al Abrar Islamic center Sabtu ( 9/11 ).

Ketua badan pengelola Islamic center Tabalong dijabat H. Hormansyah, wakil ketua Rusmadi dan sekretaris Hardi. Kepengurusan badan pengelola yang baru ini mengisi pengurus lama yang sudah habis masa jabatan beberapa waktu yang lalu.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani usai melantik badan pengurus Islamic center Tabalong mengatakan ada yang berbeda dalam susunan kepengurusan yang baru, yaitu lebih banyak diisi oleh warga maburai, tempat Islamic center berdiri, hal ini sebagai upaya untuk lebih mendorong kepedulian masyarakat terhadap keberadaan isalmic center yang berada di desa maburai," kita harus ada rasa memiliki terhadap islamic center ini, oleh sebab itu pengurus yang baru lebih banyak berasal dari wilayah maburai." Katanya.

Selain itu bupati juga meminta kepada pengurus baru untuk segera menyusun program kerja, yang bertujuan untuk melayani ummat. ( Abdul Halim


Bagikan: