Pimpinan Definitif DPRD Tabalong Resmi Dilantik
876
Radio Suara Tabalong
Kamis, 26 September 2019


Tabalong – Pucuk Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten  Tabalong periode 2019-2024  resmi dilantik dan diambil sumpahnya melalui rapat paripurna DPRD Tabalong di Graha Sakata Mabuun, Rabu malam ( 25/9 ).

Penetapan Pimpinan DPRD Tabalong sesuai dengan usulan Sekretariat DPRD Tabalong beberapa Waktu yang lalu, sudah disahkan oleh gubernur Kalimantan Selatan, yaitu untuk ketua DPRD dijabat Mustafa dari Partai Gerindra, Wakil Ketua 1 H Jurni dari Partai Golkar dan Wakil Ketua 2 Habib Taufani Alkaf dari Partai Amanat Nasional.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Riyanti  Desiwati, dan disaksikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Wakil Bupati H Mawardi, forum koordinasi pimpinan Daerah, Kepala SKPD, KPU Tabalong, Bawaslu Tabalong, pengurus Partai Politik. LSM dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pimpinan DPRD Tabalong yang resmi dilantik, bupati mengajak kepada semua anggota dan pimpinan DPRD Tabalong, untuk bekerja bersama-sama untuk memajukan kabupaten Tabalong menjadi kabupaten yang terdepan di Kalimantan Selatan. ( Abdul Halim ).


Bagikan: