Mulawarman Peduli : Koramil 02/Haruai Ikut Serta Bedah Rumah Milik Warga
832
Radio Suara Tabalong
Jumat, 13 September 2019


Tanjung – Sutoyo ( 55 ) warga Desa Usih Kecamatan Bintang Ara merasa Bahagia dan bersyukur rumah miliknya yang awalnya dapat dikatakan tidak layak huni, dibantu oleh Baznas Kabupaten Tabalong untuk di perbaiki bersama-sama oleh masyarakat dan dibantu Koramil 02/Haruai.

Baznas Tabalong telah menyerahkan bantuan sebesar Rp. 20 Juta untuk membeli kebutuhan material perbaikan rumah Sutoyo, . Ketua Baznas Tabalong Mardani menyatakan bahwa bantuan ini diberikan kepada masyarakat muslim  yang miskin atau kurang mampu sehingga peruntukkannya benar-benar tepat sasaran, dana yang diserahkan Baznas merupakan hasil dari zakat masyarakat”. Kata Mardani

Keterlibatan TNI dalam gotong royong merupakan wujud sosial dan bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu dan tanggung jawab sosial TNI kepada masyarakat sekelilingnya, serta sebagai implementasi dari jatidiri TNI sebagai tentara rakya yang selalu manunggal dengan rakyat.

“Selain membantu tenaga, Kami serahkan pula bantuan berupa semen sebanyak 5 sak. Semoga dapat membantu dalam pengerjaan bedah rumah Bapak Sutoyo dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya” Ucap Danramil 02/Haruai.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan Koramil 02/Haruai termasuk dalam program Mulawarman Peduli yang rutin dilaksanakan dalam rangka membantu warga kurang mampu. Yang kali ini melaksanakan kegiatan bedah rumah milik Bapak Sutoyo

Bagikan: