Gandeng Pelajar, Kodim 1008 Tanjung Bersihkan Pasar
775
Radio Suara Tabalong
Rabu, 25 September 2019


Tabalong - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Kodim 1008/Tanjung melaksanakan kegiatan Karya Bakti berupa pembersihan dan pengangkatan sampah di Pasar Muara Uya, Kabupaten Tabalong. Rabu (25/09).

Dalam hal ini, Kodim 1008/Tanjung menggandeng para pelajar, pegawai kelurahan dan masyarakat setempat pun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kebersamaan yang terjalin diharap dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan meningkatkan sinergi.


"Kebersamaan antara TNI-rakyat diharapkan dapat menumbuhkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama" ungkap Danramil 01/Muara Uya Kapten Inf Badai.


Disamping dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74, Hal ini juga bertujuan demi menciptakan kebersihan lingkungan dan untuk kesehatan Masyarakat atau penduduk di sekitar tempat tersebut.


Sementara itu,  Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto  juga menyatakan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 1008/Tanjung berupa pembersihan pasar tujuannya agar antar TNI-Rakyat dapat berinteraksi langsung, sebagai bentuk dan wujud kepedulian TNI dalam rangka mendukung lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman. 

TNI Berjuang bersama-sama rakyat dan pada saatnya nanti akan kembali kepada Rakyat oleh karena itu TNI haruslah selalu dekat dengan rakyat.


Bagikan: