Bupati Lepas Dua Mahasiswa STTD Asal Tabalong
119
Radio Suara Tabalong
Senin, 02 September 2019

Tanjung – untuk mempercepat terpenuhinya kebutuhan sumber Daya Manusia ( SDM ) bidang perhubungan darat yang kompeten diwilayah Kabupaten Tabalong , Pemerintah Kabupaten Tabalong telah menjalin kejasama dengan Sekolah Tinggi Tranportasi darat ( STTD )  Kementrian Perhubungan.

Untuk tahun 2019 ini ada dua orang putra-putri tabalong yang berhasil lulus seleksi STTD  yaitu Sadati Hidayah dari Kecamatan Kelua untuk Program D IV Transportasi darat dan Muhammad Aditya Bimantara Nugraha dari Kecamatan Muara uya untuk Program D III Lalu Lintas Angkutan Jalan ( LLAJ )

Keduanya dilepas oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani di Taman Giat Kota Tanjung, Senin ( 2/9 ), untuk selanjutnya mengikuti program studi di STTD dengan pola pembiyaan Pendidikan ditanggung oleh Pemerintah untuk Biaya akademik.

Bupati tabalong Anang Syakhfiani dalam Ssambutannya mengucapkan selamat kepada dua orang yang lulus, “ saya berharap kepada  Kadis Perhubungan, Kepala BKPP  dan Kepala Dinas Pendidikan, untuk  tahun depan lebih banyak lagi putera-puteri tabalong yang bisa masuk diterima disekolah kedinasan.” Katanya. 

Kedepannya, lulusan sekolah ini formasinya sudah tersedia dan langsung akan menjadi Aparatur Sipil Negara , “ Saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi putera-puteri yang lain untuk terus meningkatkan intelektualitasnya sehingga bisa bersaing dengan putra-puteri yang lain.” Tambahnya. ( Abdul Halim )


Bagikan: