Mulawarman Peduli : Wujud Kebersamaan dan dukungan Moril, Danramil dan anggota Kodim 1008/Tanjung Jenguk Warganya di RSUD
847
Radio Suara Tabalong
Jumat, 30 Agustus 2019

Tanjung - Danramil 06/Banua Lawas Kodim 1008/Tanjung Kapten Arm Rikin bersama anggotanya membesuk anak Bapak Amrin yaitu Nurhalisa (7th) yang sedang sakit patah tulang di RSUD Badarudin, Tanjung, Kabupaten Tabalong. Jumat (30/08/2019)

Bapak Amrin adalah seorang simpatisan TNI dan Relawan Karhutla, oleh karena itu sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian sesama, sekaligus untuk memberikan dukungan moril maka Danramil bersama anggotanya segera menuju ke rumah sakit.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian,  juga untuk memberikan dukungan moril terhadap sesama,” kata Kapten Arm Rikin.

Kehadiran para tentara di rumah sakit disambut baik oleh Bapak Amrin dan keluarga. Nurhalisa anak bapak Amrin yang sedang di rawat pun mengaku senang dikunjungi tentara.

Dalam kesempatan ini selain bersilaturahmi, Danramil dan anggota juga memberikan santunan dan mendoakan kesembuhan untuk Nurhalisa. “Semoga segera sehat dan bisa kembali beraktivitas" ucap Kapten Arm Rikin mendoakan.



Bagikan: