Mulawarman Peduli : Koramil 03/Tanjung Warga Kurang Mampu.
825
Radio Suara Tabalong
Jumat, 09 Agustus 2019


Suaratabalong.com, Tanjung – Danramil 1008-03/Tanjung bersama babinsa melaksanakan kegiatan Mulawarman Peduli pada hari Jumat (09/08) untuk mengunjungi dan memberi tali asih kepada Salabiah ( 58 ) warga desa kambitin RT 5 kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong, program  Mulawarman Peduli merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap minggu sebagai wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab sosial TNI terhadap kondisi masyarakat di wilayah khususnya masyarakat yang kurang mampu. 

Salabiah merupakan salah satu warga Desa Kambitin yang kurang mampu. Ia hidup dan tinggal dirumah dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Salabiah memiliki dua orang anak hasil dari pernikahan dengan Almarhum suaminya. Keduanya sekarang tidak tinggal serumah karena sudah menikah dan hidup dengan keluarga masing-masing.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ibu dan Keluarga” Ucap Kapten Inf Hartoto sembari menyerahkan bantuan berupa sembako untuk membantu keperluan harian Salabiah dan keluarga.

Kehadiran para Tentara di kediaman Salabiah sempat membuatnya terkejut, ada rasa tidak percaya namun juga bahagia. “Alhamdulillah makasih banar atas kepedulian dan perhatian dari Bapak tentara” ucap Salabiah.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, Anggota Kodim 1008/Tanjung bersama para relawan juga sedang mengerjakan pembuatan tempat tinggal untuk Salabiah. Dengan harapan nantinya Salabiah dapat hidup lebih baik dan nyaman. ( *** )



Bagikan: