Sosialisasikan Program Gerbang Emas BPR Melalui Jalan Santai
968
Radio Suara Tabalong
Minggu, 14 Juli 2019


Tanjung – Dalam rangkaian Peringatan HUT ke 3 BPR-BPRS Nasional tingkat Propinsi Kalimantan Selatan, Panitia melaksanakan Jalan Santai berhadiah yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Tabalong, di Expo Center Mabuun, Minggu ( 14/7 ).

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani yang turut ikut serta dalam jalan Santai turut mensosialisasikan keberadaan Bank Perkreditan Rakyat ( BPR ) yang ada di Kabupaten Tabalong, saat ini ada tiga BPR di Tabalong yaitu BPR Kelua, BPR Haruai dan BPR Muara Uya, “ dan itu semua akan kita gabung jadi satu” kata Bupati.

Selain itu, dihadapan ribuan peserta yang sembari  menunggu pengundian hadiah jalan santai, Bupati juga menyampaikan Program Kredit Gerbang Emas dengan Bunga Nol Persen bagi warga Kabupaten Tabalong, “ silahkan datang dan manfaatkan keberadaan BPR Tabalong, khususnya bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah “ tambahnya.

Sementara Komisaris Utama BPR Tabalong Ahmad Jubair ketika diwawancarai mengatakan, jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 3 BPR-BPRS tingkat Propinsi Kalimantan Selatan, melalui Jalan santai ini, masyarakat lebih mengenal keberadaan dan Program-program apa saja yang ada di BPR “ untuk memasyarakatkan mendekatkan pelayanan BPR kepada Masyarakat supaya BPR itu makin dikenal dan makin akrab dengan masyarakat kita.” Kata Jubair.

Turut hadir dalam jalan santai ini, Wakil Bupati Tabalong Mawardi, Ketua DPRD Darwin Awi, Kepala SKPD, Karyawan BPR-BPRS Kalimantan Selatan dan Ribuan Peserta Lainya.

Panitia menyediakan sejumlah hadiah, diantaranya dua buah sepeda motor, lima buah sepeda, Mesin Cuci, Kulkas, Kipas Angin, Dispenser dan beberapa hadiah menarik lainnya.

 


Bagikan: