Mulawarman Peduli : Koramil 05/Kelua Kembali Berbagi Kepada Warga
819
Radio Suara Tabalong
Jumat, 12 Juli 2019

Tanjung – Kodim 1008 Tanjung, Koramil 06 Kelua kembali berbagi bersama warga yang kurang mampu, Kali ini yang dibantu adalah Bapak Kursani (87 tahun) warga Kelurahan Pulau RT.04 Kecamatan Kelua pada Jum’at ( 12/7 ).

Bapak Kursani mengalami sakit kaki lumpuh kurang lebih sudah 10 tahun. Beliau termasuk warga kurang mampu dilingkungannya, Kedatangan Danramil 05/Kelua Kapten Inf Dwi didampingi anggotanya di kediaman Bapak Kursani disambut baik oleh anggota keluarganya dengan ramah.

“Kehadiran kami disini utamanya untuk bersilaturahmi, sekaligus saya mewakili Komandan Kodim 1008/Tanjung mendoakan kesehatan untuk Bapak Kursani  dan memberikan support agar Bapak Kursani tetap semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari” Ucap Kapten Inf Dwi.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 05/Kelua juga menyerahkan santunan yang bertujuan untuk meringankan keluarga Bapak Kursani yang sedang sakit.

“Terimakasih atas kebaikan Bapak-bapak TNI yang mau mengunjungi ke kediaman kami yang sederhana ini. Maaf jika kami tidak bisa membalas apa-apa. Saya doakan semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak-Bapak” Ucap Juhdi anak Bapak Kursani mengucapkan Terimakasih.

Mulawarman Peduli ini merupakan salah satu jembatan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi kepada masyarakat dan merupakan kemanunggalan TNI terhadap Rakyat. ( Abdul Halim )


Bagikan: