HUT Bhayangkara 73, Kodim Dan Polres Tabalong Semakin Bersinergi.
20
Radio Suara Tabalong
Senin, 01 Juli 2019

Tanjung, Tepat Tanggal 1 Juli 2019 merupakan HUT Bhayangkara ke-73,  Dandim 1008/Tanjung didampingi Perwira Staf dan  petinggi lainnya mengunjungi Polres Tabalong. Dalam kesempatan tersebut, kehadiran Dandim bertujuan untuk bersilaturahmi guna menyampaikan selamat dan menyerahkan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur di HUT Bhayangkara ke-73.


Kehadiran para perwira, dan petinggi Kodim 1008/Tanjung disambut hangat pula oleh Waka polres Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si bersama petinggi lainnya.


Kegiatan ini menunjukkan bahwasanya Kodim 1008/Tanjung dan Polres Tabalong bersinergi dan harmonis untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dengan kebersamaan TNI dan Polri. Juga untuk  menciptakan masyarakat Indonesia yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri Bangsa.

"Melalui momentum yang sangat baik ini, semoga Kekompakan TNI-Polri yang sudah terjalin baik, semakin kedepan makin baik lagi. Selamat HUT Bhayangkara ke-73. Semoga Polri senantiasa dicintai oleh masyarakat" Ucap Dandim 1008/Tanjung memberi selamat.

Sementara kapolres Tabalong AKBP Hardiono Merasa sangat bahagia di Hari Bhayangkara ini, jalinan silaturahmi kita TNI Polri sangat baik, mulai dari hubungan internal anggota, menjaga keamanaan hingga mendukung program pemerintah Kabupaten Tabalong selalu bersinergi.

“ Ini semua juga tidak lepas dari peranan masyarakat Tabalong yang  selalu membantu kinerja TNI Polri. Semoga kedepannya sinergitas 3 Pilar di Tabalong baik Pemda Tabalong, Kodim 1008 Tanjung dan Polres Tabalong terus kita tingkatkan, kita berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, kita jaga bersama-sama situasi kamtibmas Tabalong yang aman dan kondusif. “ ucap Kapolres.


Bagikan: