Kodim 1008/Tanjung Juarai Karya Jurnalistik TMMD
748
Radio Suara Tabalong
Jumat, 28 Juni 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – Kodim 1008 Tanjung, berhasil juara karya Jurnalistik pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD)  ke 104 Tahun 2019. 

Keberhasilan Kodim 1008 Tanjung Juara Karya Jurnalistik dikarenakan partisipasi Kodim 1008 Tanjung, Selama pelaksanaan TMMD di Desa Hayup Kecamatan Haruai,  yang melibatkan rekan media, untuk meliput kegiatan selama pelaksanaan TMMD berlangsung. Selain itu para insan media ini juga mengikuti lomba karya jurnaliatik seputar TMMD. 

Dari hasil perlombaan, dinyatakan bahwa Kodim 1008/Tanjung menyabet gelar juara 1 pada lomba karya jurnalistik katagori media online/cetak

yaitu wartawan Golda Eksa dari Wartawan Media Indonesia.


Penyerahan hadiah dan apresiasi sebagai wujud penghargaan terhadap kreativitas dan karya terbaik insan jurnalistik yang berperan aktif dalam pemberitaan selama TMMD ke-104 di Desa Hayup, Kecamatan Haruai, diterima Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, di Mabesad Jakarta, ( 20/6 ).

Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto mengungkapkan terima kasih terhadap seluruh media yang membantu mempublikasi, baik online, cetak maupun elektronik “Terima kasih banyak atas doa dan dukungan selama ini, sehingga pelaksanaan TMMD 104 Kodim 1008/Tanjung lancar dan sukses" Ucap Dandim. 

Kegiatan TMMD tersebut selain mendapat apresiasi dari masyarakat  Kabupaten Tabalong juga menyedot perhatian banyak pihak.

Hal tersebut terlihat dari antusias warga dan seluruh komponen mayarakat termasuk insan media dalam membangun dan mewujudkan mimpi warga untuk menjadikan desa menjadi lebih maju dan mandiri dalam segala bidang. 



Bagikan: