Bupati Minta Masukan Warga Terkait Pasar Kapar Saat Safari Ramadhan.
54
Radio Suara Tabalong
Jumat, 24 Mei 2019

Tanjung – Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H, kali ini kegiatan yang dirangkai dengan buka puasa bersama dilaksanakan di Masjid Al Qadar Desa Kapar Kecamatan Murung pudak, Kamis ( 23/5 ). 

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani memimpin langsung kegiatan safari Ramadhan ini, dengan didampingi sejumlah kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong. Pada kesempatan tersebut, Bupati kembali menyerahkan bantuan kepada sejumlah tempat Ibadah, seperti kepada langgar Darul Falah Tangki Hijau sebesar 150 juta rupiah, langgar At – Thoyyibah sebesar 25 juta rupiah, yayasan Al Huda Karim desa kasiau sebesar 250 juta rupiah, masjid nurul huda sebesar 150 juta rupiah, langgar darul istiqamah sebesar 50 juta rupiah dan langgar darul falah sebesar 150 juta rupiah.

Dalam sambutannya, bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyampaikan bantuan hibah yang diserahkan pemerintah kabupaten Tabalong merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Tabalong kepada tempat ibadah yang benar-benar memerlukan, “ Tentu yang diserahkan pemerintah kabupaten tabalong adalah yang benar-benar membutuhkan, karena ini merupakan dana hibah, maka tidak dapat setiap tahun, namun bisa di ajukan tiap dua tahun sekali bergantian dengan tempat ibadah lainnya. Kata Anang 

Selain itu, dalam sambutannya bupati juga berencana menata kembali pasar kapar, oleh sebab itu bupati minta masukan dan saran dari warga desa kapar dan murung pudak terkait bagaimana keinginan warga terhadap perkembangan pasar kapar, “ penattan pasar kapar agar warga kapar dan sekitarnya mendapatkan manfaat paling besar terhadap adanya pasar kapar ini. “  tambah Anang.

Terkait Pilkada dan Pemilu bupati menilai Dinamika yang terjadi pada saat Pilkada lalu sudah seharusnya kita tutup dan lupakan, serta memulai lembaran baru untuk bersama-sama membangun kemajuan Tabalong, “ kita mulai lembaran baru, perbedaan merupakan hal biasa dalam demokrasi yang penting kita tetap bersatu kembali, “ tutup Anang


Bagikan: