STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong Gelar Workshop Persiapan Akreditasi.
39
Radio Suara Tabalong
Selasa, 16 April 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – Dalam rangka persiapan awal untuk proses Akreditasi Kampus,  Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Muhammad Nafis Tabalong melaksanakan workshop kurikulum Perguruan Tinggi Agama Islam di Kampus Islamic Center, Senin ( 15/4 ). 


kegiatan Workshop dihadiri Nara sumber Dosen Pasca Sarjana UIN Antasari Banjarmasin Dr. Salamah beserta Tim, dan diikuti Pendiri Yayasan Syekh Muhammad Nafis H Mardani, Pengelola dan  Semua Dosen serta  Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT ) Kabupaten Tabalong. 


Ketua Tim UIN Antasari Dr. Salamah, M.Pd mengemukakan bahwa dalam rangka persiapan Akreditasi,  perlu dibentuk Tim di internal lembaga yang harus mempersiapkan  dokumen-dokumen yang diperlukan. 


Ketua STIT Syekh Muhammad Nafis Erwan Mardani mengharapkan dengan kegiatan Workshop ini  untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi Akreditasi dan kelancaran dalam pelaksanaan penerapan Silabus  serta kurikulum,” harapan kami dalam waktu enam bulan kedepan sudah ada hasilnya, dan target kami Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong meraih predikat Akreditasi B.”  Jelas Erwan.

Dalam workshop ini juga mengevaluasi Silabus mata kuliah yang sedang berjalan, yaitu  Program Studi Pendidikan Agama Islam dan Program Studi Manajemen Pendidikan. Workshop dilaksanakan selama  satu hari dan diikuti oleh Semua   Pengelola dan Dosen.  kegiatan Workshop diakhiri dengan diskusi antara Tim UIN Antasari dengan Pengelola dan para Dosen. ( Abdul Halim )


Bagikan: