Warga Anggap Satgas TMMD Seperti keluarga Sendiri
836
Radio Suara Tabalong
Sabtu, 16 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung – kedekatan dan kebersamaan antara Satgas TMDD dengan Warga semakin terbina. Aminah misalnya salah satu warga desa hyup menganggap  para anggota satgas telah banyak membantu warga desa, dimana melalui kegiatan TMMD, banyak fasilitas dan infrastruktur desa yang diperbaiki.

“Selama ini, kami sudah terbiasa bercanda terlebih pada momen makan bersama dan saat istirahat malam, sudah seperti keluarga sendiri. Mereka (TNI) mau makan apa adanya dan mengerti kondisi kami serta mereka tanpa diminta selalu membantu kami terlebih yang tergolong berat mereka sangat cepat” tutur Aminah,

Kebersamaan dengan anggota satgas selama ini menurutnya meninggalkan kesan mendalam bagi warga apabila Satgas telah selesai melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Kami.

 “Tapi bagaimana lagi, kami sadar dan ikhlas, Satgas TMMD ini tidak lama lagi akan meninggalkan kami, karena mereka sudah ditunggu tugas lain dan keluarga di rumah. Pasti sudah rindu putra-putrinya di rumah, terima kasih ya Pak TNI, sampaikan kepada yang lain juga. Anggap kami di sini sebagai keluarga, kalau lewat sini ya mampir,” tuturnya sambil mengusap pipinya ( Abdul Halim ) 


Bagikan: