Satgas TMMD Terima Kaporlap
730
Radio Suara Tabalong
Minggu, 10 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung - Satuan Penugasaan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 Kodim 1008/Tanjung menerima Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) TMMD dari Markas Besar (Mabes) TNI. Kaporlap TMMD yang diberikan kepada Satgas yakni berupa, Pakaian Dinas Lapang Loreng  (PDL), Sepatu boot, topi rimba serta kaos loreng.

seluruh Kaporlap sudah tiba di lokasi TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung, dirserahkan secara simbolis  Sertu Hadi Gunanto dan diterima  perwakilan prajurit Satgas TMMD. Kemudian seluruh peralatan tersebut langsung didistribusikan (serahkan/bagikan) kepada seluruh prajurit Satgas TMMD sebanyak 150 orang.

Menurut Hadi Gunanto mewakili Dansatgas TMMD mengatakan Kaporlap ini merupakan jatah untuk anggota yang menjadi Satgas TMMD ke 104, yang terdiri dari beberapa item diantaranya pakaian PDL, sepatu Boot, topi rimba dan kaos loreng.

Ditambahkannya, Bahwa Dansatgas TMMD ke 104 sangat berharap, Kaporlap tersebut bisa menunjang  perlengkapan kerja selama pelaksanaan TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung di Desa Hayup Kec. Haruai Kab. Tabalong

“ Saya Berharap dengan pembagian Kaporlap ini dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” sambung Hadi Gunanto Mewakili Dansatgas TMMD. ( Abdul Halim ) 


Bagikan: