Satgas TMMD Sampaikan Laporan Pada Apel Malam.
804
Radio Suara Tabalong
Minggu, 03 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung –  setelah seharian bekerja menyelesaikan sasaran TNI Manunggal Membagun Desa ( TMMD ) 104 Kodim 1008 Tanjung, para personel TMMD tidak dapat bubar begitu saja, pasalnya mereka harus mempertanggungjawabkan pekerjaan mereka pada hari itu.

Penyampaian Pertanggungjawaban harian disampaikan saat Apel malam yang digelar dilokasi TMMD, di Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong. Minggu ( 3/3 )

Menurut Danki Satgas TMMD 104 Kodim 1008 Tanjung, Kapten Inf Pasidi mengatakan ada beberapa tahapan yang harus dilalui  para personel sebelum diperbolehkan untuk kembali beristirahat. Selain pengecekan, Satgas juga wajib mengikuti apel terlebih dahulu.

"Apel malam merupakan salah satu bentuk pengecekan. Bukan bagi anggota saja, tapi juga berlaku bagi setiap pengerjaan yang diselesaikan oleh Satgas TMMD," ujar Kapten Inf Pasidi.

Tak berhenti hingga disitu saja, usai menerima laporan dari masing-masing personel, Danki Satgas TMMD Kapten Inf Pasidi bersama Satgas lainnya langsung melakukan peninjauan di setiap titik lokasi yang sudah dikerjakan Satgas pada hari itu "Itu nanti kita laporkan ke Komando Atas," katanya. ( Abdul Halim )


Bagikan: