PPNI diminta tingkatkan Keprofesional dan Keahlian Perawat
995
Radio Suara Tabalong
Minggu, 24 Maret 2019

Wakil Bupati Tabalong Hadiri Peringatan HUT PPNI Tabalong

Tanjung – Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional  Indonesia ( PPNI )  ke 45 DPD PPNIKabupaten Tabalong dilaksanakan di Tanjung Expo Center, Minggu ( 24/3 ). Kegiatan yang diawali dengan senam bersama turut dihadiri Wakil Bupati Tabalong H mawardi.

Tema peringatan HUT ke 45 PPNI tahun 2019 yaitu Keluarga dan Masyarakat Sehat bersama Perawat. Tema ini sangat relevan dengan peran perawat sebagai pemangku kepentingan dalam meningkatkan kesadaran, kemampuan dan kemauan hidup sehat keluarga maupun masyarakat umum.

Wakil Bupati Tabalong H Mawardi dalam sambutan tertulisnya mengatakan saat ini derajat kesehatan manusia masyarakat Tabalong secara umum mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, meingkatnya angka harapan hidup ke rata-rata umur 69,75 tahun dan gencarnya pembangunan sarana kesehatan yang merata dan berkelanjutan menjadi salah satu bukti bahwa bidang kesehatan merupakan program prioritas Pemerintah Kabupaten Tabalong.

“ saya berharap persatuan perawat Nasional Indonesia Tabalong mampu menjadi wadah profesi perawat untuk ikut berkontribusi aktif dalam mengembangkan keprofesionalan dan meningkatkan keahlian perawat yang ada di bumi sarabakawa.karena semakin beratnya tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas, dibutuhkan tenaga perawat yang ahli dan professional.” Harap Mawardi.

Peringatan Hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke 45 tahun 2019 ditutup dengna pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Tabalong serta Pemeriksaan PTM dan Pembagian Doorprize. ( Abdul Halim )

 


Bagikan: