Mulawarman Peduli : TMMD Kodim 1008 Tanjung Bangun Pagar Mushalla
739
Radio Suara Tabalong
Selasa, 05 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung – Komandan Kodim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy susanto, meninjau pembuatan Pagar Mushalla At –Taqwa di Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong, Selasa ( 5/3 ). Pembuatan pagar mushalla ini merupakan salah satu sasaran Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 104 Tahun 2019 Kodim 1008 Tanjung.

Mushola At-Taqwa yang berada di RT.2 Desa Hayup ini merupakan salah satu sarana ibadah  warga sekitar, sekaligus tempat belajar mengaji anak-anak disekitar mushola tersebut.

Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy Susanto selaku Komandan Satgas TMMD Ke-104 menyatakan,  dengan dilaksanakannya program pembangunan insfrastruktur seperti pagar mushola ini diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan masyarakat, khususnya dalam beribadah.

“ Karena kesejahteraan masyarakat itu tidak hanya bagaimana kecukupan sandang, kecukupan makan dan kecukupan papan saja, namun kebutuhan spiritualnya juga harus tercukupi sebagai penunjang kehidupan manusia.” Jelas Edy

Ketua RT 2 Desa Hayup Muhammad Gaffur menyatakan dirinya bersama warga lainnya sangat senang sekali dengan adanya pembangunan pagar mushola melalui program TMMD Ke-104, “  Saya berterima kasih kepada TNI atas pembangunannya ini, dengan mushola yang lebih baik nantinya  kita akan lebih semangat, lebih khusuk beribadah dan anak-anak lebih semangat dalam mengaji. Katanya. ( Abdul Halim )


Bagikan: