Mulawarman Peduli : Pembuatan Pagar Musholla Selesai, Jamaah Merasa Aman
683
Radio Suara Tabalong
Rabu, 20 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung - Kegiatan TMMD yang bertujuan untuk membantu pemerintah kab/kota dalam pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat. Seperti yang dilakukan Kodim 1008/Tanjung di Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong. Salah satu infrastruktur yang menjadi sasaran program ini adalah Pembuatan pagar Musholla At Taqwa.


Pengerjaan pembuatan pagar telah rampung dengan lama pengerjaan memakan waktu 12 hari,  pengerjaan selesai lebih awal dari jadwal yang ditentukan dikarenakan partisipasi serta semangat yang tinggi dari Masyarakat Desa hayup untuk membantu Satgas TMMD mulai dari awal pengerjaan hingga saat ini sudah selesai 100 %.


Hal tersebut menunjukan bahwa kemanunggalan TNI dan Warga Desa Hayup telah terjalin dengan baik, disisa waktu pelaksanaan TMMD yang tinggal beberapa hari lagi, satgas TMMD  maksimalkan dengan sasaran tambahan lainnya agar target pelaksanaannya tepat waktu.


Kini masyarakat telah merasakan hasil dari program TMMD tersebut, Salah satunya Pak Widodo (43) salah seorang warga Desa Hayup yang rumahnya berdekatan dengan Musholla At-Taqwa “Setelah dibuatkan pagar, mushola jadi lebih bagus, beribadah lebih aman dan nyaman. Dan Alhamdulillahnya lagi sekarang jumlah jamaahnya semakin bertambah. Ya mudah-mudahan ini menjadi berkah dan ladang pahala untuk seluruh anggota TNI Kodim” Kata Widodo. ( Abdul Halim ) 



Bagikan: