Mulawarman Peduli : Danramil 1008/Tanjung Anjangsana, Besuk Warga Yang Sakit
806
Radio Suara Tabalong
Jumat, 15 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung - Kepedulian jajaran TNI AD Kodam VI Mulawarman bukan hanya siap membantu rakyat membangun daearah, namun juga selalu siap membatu meringankan beban serta memberikan dukungan moral bagi warga yang terkena musibah maupun sedang mengalami kesusahan.

Terbukti seperti yang dilakukan Kodim 1008/Tanjung disela kesibukan tugas sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat Danramil 1008-01/Muara Uya Kapten Czi Sugiyono bersama Anggotanya menyempatkan diri mengunjungi warga kecamatan Muara Uya yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas Kecamata Muara Uya.

Kapten Czi Sugiyono merasa perlu melakukan kegiatan ini disamping melaksanakan Program Mulawarman Peduli sebagai bentuk kepedulian, juga sebagai bentuk keprihatinan sesama hamba Allah yang terpanggil untuk menjalin ukhuwah islamiyah serta mempererat tali silaturrahmi dengan mengunjungi pasien yaag sedang terbaring sakit.

”Saya minta maaf atas kedatangan rombongan dari Kodim 1008/Tanjung tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, semoga kehadiran kami dapat menjadi penyemangat untuk Bapak-bapak, dan santunan dari kodim 1008/tanjung ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan keluarga Bapak. Kami doakan agar sehat kembali dan di berikan umur panjang oleh Allah S.W.T” Jelas Sugiyono menyampaikan pesan dari Dandim 1008/Tanjung sambil menyerahkan cinderamata

Mulawarman Peduli merupakan perintah dari komando atas, dimana bertujuan untuk meringankan beban, beri semangat, maupun wahana silaturrahmi, kekerabatan dan persaudaraan kepada masyarakat.

Abdullah salah Satu Pasien mengaku senang dijenguk anggota Danramil, dirinya merasa bersukur dengan kepedulian TNI, “Amin, Terimakasih atas kedatangan bapak-bapak Tentara yang menyempatkan waktu menjenguk saya, semoga Allah membalas kebaikan Bapak semua”. Kata Abdullah

Setelah berbincang-bincang sebentar, Rombongan Danramil beserta anggotanya melanjutkan menjenguk beberapa pasien lain yang terdapat di Puskesmas Kecamatan Muara Uya tersebut. ( Abdul Halim ) 


Bagikan: