Mulawarman Peduli : *Bagikan Makan dan Minum Kepada Jemaah Haul ke 14 Guru Sekumpul*
710
Radio Suara Tabalong
Minggu, 10 Maret 2019


Para Danramil jajajaran Kodim 1008/Tanjung menyambangi Rest Area di Posko Terpadu Simpang Tiga Islamic Center Desa Maburai Kec. Murung Pudak, Sabtu malam ( 9/3 ). 

Jajaran TNI Kodim 1008 Tanjung bergabung bersama relawan lainnya untuk membagi makanan dan Minuman gratis kepada jemaah Haul ke 14 Guru Sekumpul.

Posko Terpadu di buat untuk menyambut kedatangan jemaah haul ke 14 guru sekumpul yang berasal dari wilayah Utara Kab. Tabalong dan Propinsi Kalimantan Timur, sejumlah fasilitas disediakan bagi jamaah yang singgah, seperti  tempat istirahat, makan dan minum, tambah angin, tambal ban untuk roda 2, “ semua layanan disini sifatnya gratis “kata kapten Dwi.


 Fahri dari BPBD Tabalong mengatakan,  Posko Terpadu di simpang 3 Islamic Center terdiri dari gabungan TNI/Polri, BPBD, UPBS, RAPI, Rescue, Dishub, Relawan dan Masyarakat dibuka selama 24 Jam dan masih akan berlangsung saat para jamaah kembali menuju rumah masing-masing,“ semoga semua jemaah haul sekumpul diberikan keselamatan baik saat berangkat dan kembalinya nanti.”  pungkasnya. ( Abdul Halim) 



Bagikan: