Mulawarman Peduli : Anggota Satgas TMMD Bantu Petani Panen Padi
680
Radio Suara Tabalong
Jumat, 22 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung - Anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung tidak hanya terfokus melaksanakan program sasasaran, namun disisi lain juga turut  membantu petani yang sedang panen  di Desa Hayup Kec. Haruai, Jum'at (22/3/19)

semangat gotong royong antara anggota Satgas dan warga dengan tidak mengenal rasa lelah dan letih. Selain menyelesaikan kegiatan program TMMD yang lainnya, anggota Satgas juga tetap semangat membantu petani.

Salah satu anggota Satgas TMMD, Pelda Agus Supriyanto mengatakan, kegiatan anggota Satgas membantu panen padi di sawah, selain dalam kegiatan TMMD juga sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan. “Ini adalah bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat. TNI berasal dan tumbuh berkembang bersama rakyat,” ujar Pelda Agus Supriyanto

Sementara salah satu warga Bapak Suparjo, yang lahannya sedang panen padi mengucapkan terima kasih dan merasa senang karena panen padi pada hari ini bisa di bantu oleh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di desanya. “Saya terharu atas kegigihan para anggota Satgas dengan sangat antusias dalam membantu panen padi kami.  kata Bapak Suparjo ( Abdul Halim )


Bagikan: