Libatkan Polres Tabalong, Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Narkoba
754
Radio Suara Tabalong
Sabtu, 16 Maret 2019

 Suaratabalong.com, Tanjung – Narkoba merupakan masalah bersama saat ini, tingginya penyalahgunaan Narkoba di Indonesia menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Bangsa Indonesia.Dalam rangkaian Program TMMD 104 Kodim 1008 Tanjung, Satgas TMMD bekerjsama dengan Polres Tabalong melaksanakan Penyuluhan Narkoba bagi pelajar di MAN 4 Haruai, Sabtu ( 16/3 ).

Penyuluhan ini  menjadi salah satu langkah antisipasi sejak dini penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan berbahaya, serta menjadi ajang pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari-penyalahgunaan narkoba atau obat-obat berbahaya lainnya. Narasumber dari penyuluhan Narkoba disamaikan Bripka Gigih dari Polres Tabalong.

Kapten Inf Uung Sutandi selaku Pasi Intel Kodim 1008/Tanjung menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar para pelajar khususnya lebih mengerti dan kembali mengingat dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja .

"Dengan penyuluhan yang akan rutin dilakukan merupakan salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja dan kepada masyarakat, utamanya para orangtua agar juga dapat memberikan pemahaman kepada anaknya tentang bahaya narkoba sejak dini," ujarnya

 

Sedangkan, Kepala sekolah MAN 4 Haruai, Rahmadiannor berterima kasih kepada Satgas TMMD dan Polres Tabalong yang bersedia memberikan pesan tentang narkoba dan kenakalan remaja, “ diharapkan siswa/siswi MAN 4 Haruai lebih mengerti dan menjauhi narkoba dan kenakalan remaja.” Katanya ( Abdul Halim )


Bagikan: