Danki Satgas Ingatkan Tujuan TMMD Saat Apel Pagi
719
Radio Suara Tabalong
Senin, 18 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung - Anggota TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1008/Tanjung sebelum melaksanakan aktivitasnya, secara rutin menggelar apel pagi. Walau TMMD sudah berjalan lebih dari  dua pekan, hal ini terus dilakukan guna menunjukan kedisiplinan para anggota TNI, sehingga diharapkan seluruh anggota di dalam melaksanakan kegiatan lebih sigap. Selain itu kegiatan apel pagi juga dalam rangka mengecek jumlah anggota yang akan bekerja.

“Saya lakukan apel pagi bersama anggota, untuk mengecek jumlah anggota dan bagi-bagi tugas kepada anggota supaya kerjanya lebih semangat. Itu rutin dilakukan setiap pagi sebelum bekerja,” ungkap Danki Satgas TMMD Kapten Inf Pasidi  saat melakukan pengecekan apel pagi

Dan yang paling penting, para anggota diwajibkan berdoa barsama, agar di dalam pekerjaannya diberikan kelancaran dan selalu diberikan keselamatan.

Dalam kesempatan ini pula Pasidi kembali mengingatkan bahwa program ini adalah program yang mulia dimana tujuannya untuk membantu pemerintah mempercepat pembangunan, meningkatkan kesejahteraan rakyat dan  meningkatkan ekonomi di Desa sehingga seluruh anggota Satgas hendak nya terus semangat menyelesaikan pengerjaan  fisik dan non fisik. ( Abdul Halim ) 


Bagikan: