Bupati Sebut PT Adaro Picu Percepatan Pembangunan DI Tabalong.
815
Radio Suara Tabalong
Kamis, 14 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menghadiri Haulan ke 3 Keluarga H Muhammad Thohir yang dipusatkan di Masjid At Thohir di Simpang Wara, Rabu malam ( 13/3 . dalam kesempatan tersebut, Bupati  menyebut kontribusi PT Adaro Indonesia dan Mitra Kerja selama beroperasi di Tabalong ikut membantu memicu pembangunan di Bumi Sarabakawa.

 “Baik sebelum masa kepemimpinan saya dan terlebih lima tahun terakhir masa kepimpinan saya, PT. Adaro Indonesia telah menempatkan dirinya sebagai Mitra yang baik bagi pemerintah Kabupaten Tabalong dalam memacu percepatan pembangunan di Daerah ini.” Kata Anang.

Selama kepemimpinan Bupati lima tahun terakhir, begitu banyak support PT. Adaro dan Mitra kerjanya untuk Kabupten Tabalong seperti Bidang Pendidikan, Pertanian, Angkutan Kota dan Kegiatan-kegiatan Sosial lainnya, “ karenanya atas nama pemerintah Kabupaten Tabalong kami ingin menyampaikan terima kasih kepada PT Adaro Indonesia dan Mitra Kerja, mudah-mudahan ini dapat kita lanjutkan lagi lima tahun yang akan datang, kami terus mengharapkan dukungan dan kerjasamanya untuk memajukan Tabalong tentu saja dibawah bimbingan dan doa restu dari abah guru danau,” Tambahnya.

Kegiatan Haulan ke 3 Orang tua dari Pengusaha Tambang PT. Adaro Indonesia Boy Thohir, turut dihadiri Putra bungsu dari Alm HM Thohir yaitu Ercik Thohir yang mewakili Keluarga untuk menyampaikan sambutan, dalam sambutannya Erick Thohir merasa terharu dengan banyaknya Jamaah yang hadir, para alim ulama, tokoh daerah dan tokoh Nasional yang berhadir  untuk mengikuti  Haulan alm H M Thohir,  “Tentu hal ini malam ini kita bisa melihat bagaimana dukungan dari masyarakat Tabalong yang hadir mendorong kami dan tentu keluarga besar Adaro terus membangun dan berkontribusi kepada masyarakat sekitarnya dengan segala kerendahan hati kami berharap kita diterima dengan hati dan tangan terbuka.” Kata Erick

Kegiatan Haulan Alm H M Thohir dengan melibatkan masyarakat umum merupakan pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Tabalong. Acara Haulan dipimpin Tokoh Agama Abah Guru Danau yang sekaligus menyampaikan tausiyah. Meski sempat hujan saat Acara Haulan, Ribuan Jamaah tetap khusu mengikuti Acara Haulan sampai proses terakhir. ( Abdul Halim ).


Bagikan: