STIT Syekh M. Nafis Siap Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2019-2020.
1532
Radio Suara Tabalong
Kamis, 14 Pebruari 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT ) Kabupaten Tabalong, tengah bersiap membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2019-2020. Sosialisasi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru diikuti pelajar kelas 12 sejumlah SLTA di Kabupaten Tabalong yang bertempat di Audioturium Islamic Center, Kamis ( 14/2 ).


Penerimaan Calon Mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Tabalong akan dibagi dua gelombang, gelombang pertama dimulai dari tanggal 1 Maret sampai dengan 30 Juni 2019. Dan Gelombang kedua akan dibuka pada 25 Juli sampai dengan 25 Agustus 2019. 


Untuk Program Studi STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong membuka dua Program Studi yaitu S-1 Manajemen Pendidikan Islam ( MPI ) dan S-1 Pendidikan Agama Islam ( PAI ). 


Selain itu, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Tabalong juga akan menyediakan dua jenis Beasiswa bagi  Mahasiswanya, yang pertama  Beasiswa bagi Mahasiswa Tabalong yang berprestasi dan Beasiswa bagi mahasiswa tabalong yang miskin dan atau berpestasi melalui proses seleksi dan akan mendapatkan beasiswa pendidikan dari Pemerintah Kabupaten Tabalong dan Baznas Tabalong.  


Wakil Ketua Bidang Administrasi dan Keuangan STIT Tabalong Wahyu Wibowo mengatakan, untuk tahun kedua masa perkuliahan, pihaknya mentargetkan jumlah mahasiswa meningkat dari sekarang yang berjumlah 60 mahasiswa,” jadi target kami di tahun ajaran 2019-2020 adalah 150 Mahasiswa Baru.” Kata Wahyu.


Dengan biaya perkuliahan yang terjangkau dan fasilitas belajar mengajar yang memadai ditambah tenaga pengajar yang berkualitas, Wahyu wibowo Optimis, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Muhammad Nafis Kabupaten Tabalong dapat meningkat pesat di tahun-tahun selanjutnya. ( Abdul Halim ).


Bagikan: