Satgas TMMD Diminta Ikhlas Bekerja, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat.
739
Radio Suara Tabalong
Rabu, 27 Pebruari 2019

Suaratabalong.com Tanjung – setelah acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD  ) kemarin berlangsung sukses dan meriah, Satgas TMMD kembali melanjutkan pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik dan tambahan, pada Rabu ( 27/2 ). 


Adapun sasaran fisik pokok meliputi pembuatan badan jalan.1.840 meter pengerasan badan jalan sepanjang 945 m³, drainase sepanjang 2000 m, Siring jalan sepanjang 175 m, pembuatan jambatan beton 2.5 x2.5m dan pemasangan gorong-gorong sebanyak 4 titik.


Di sela-sela istirahat, Danki Satgas TMMD ke-104 Kapten Inf Pasidi menyemangati anggotanya agar selalu  bekerja sungguh-sungguh dan yang paling penting ihlas, dengan keihlasan  dalam bekerja akan mendapat berkah dari apa yang kita kerjakan hari ini, melalui tugas sosial ini kita berperan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pembangunan di Tabalong, khususnya Desa Hayup dan Ribang"  kata Pasidi.


Setelah Mendapat arahan dari Kapten Inf Pasidi, para anggota sepakat bahwa  dengan semangat tulus ikhlas yang dimiliki dan melakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh dan terarah maka sasaran fisik dan tambah dapat mencapai 100% dengan hasil memuaskan. ( Abdul Halim )



Bagikan: