Pembuatan Badan Jalan TMMD Capai 60%
843
Radio Suara Tabalong
Kamis, 28 Pebruari 2019

Suaratabalong.com, Tanjung - Sasaran fisik dalam Program TMMD ke-104 TA 2019 Kodim 1008/Tjg berupa pembuatan badan jalan.1.840 meter, yang menghubungkan desa hayup dan desa ribang, hingga saat ini sudah mencapai 60%. 

Hal tersebut disampaikan Pasi Teritorial Kapten Inf Fendry, Rabu ( 27/2 ).menurutnya jika diPersentasekan hasil pekerjaan pembuatan badan jalan  sudah mencapai 60 persen. Kini kerja keras Satgas TMMD  bersama masyarakat di Desa Ribang dan Hayup  membuahkan hasil yang cukup memuaskan yang sebelumnya semak belukar kini sudah terlihat badan jalan,” pengerjaan fisik oleh para anggota Satgas melibatkan masyarakat untuk saling bahu-membahu guna menuntaskan target penyelesaian pengerjaan 100 persen disemua sasaran.” Kata Pasidi

Sementara Plt Camat Haruai Slamet Rianto menyatakan masyarakat gembira dengan adanya sasaran pembangunan fisik berupa jalan dari Desa Hayup sampai ke Desa Ribang 2 sepanjang 1.840 meter yang melintasi area perkebunan karet milik warga, “ dengan adanya akses infrastruktur berupa jalan dapat memudahkan dan memperlancar aktivitas warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. “ katanya. 

Selain sasaran fisik berupa pembuatan jalan baru desa hayup ke desa ribang sepanjang 1.8 Km, juga terdapat sasaran fisik lainya berupa pengerasan badan jalan sepanjang 945 m³, drainase sepanjang 2000 m, Siring jalan sepanjang 175 m, pembuatan jambatan beton 2.5 x2.5m dan pemasangan gorong-gorong sebanyak 4 titik. ( Abdul Halim) 




Bagikan: