Bupati Tabalong : TMMD Percepat Pembangunan DI Kabupaten Tabalong.
756
Radio Suara Tabalong
Selasa, 26 Pebruari 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 104 Tahun 2019 di Kabupaten Tabalong dibuka melalui sebuah Upacara di Lapangan Desa Ribang Kecamatan Haruai, Selasa ( 26/2 ).

Dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Bupati Tabalong Anang Syakhfiani  didaulat sebagai Inspektur Upacara, dalam  Bupati menyampaikan, program TMMD telah banyak memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat, dalam rangka percepatan pembangunan baik fisik maupun non fisik yang berdampak positif terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tabalong, saya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh pihak dan prajurit TNI khususnya Komandan Kodim 1008/Tjg beserta jajaran atas pelaksanaan kegiatan ini dalam upaya mempercepat pembangunan” Ungkap Bupati Tabalong.

 

Sementara Dandim 1008 Tanjung, Letkol Arm Edy susanto mengatakan,  Kegiatan TMMD bertujuan untuk meningkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara,  Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional, sesuai Tema yang diusung dalam Pembukaan TMMD ke-104 tahun 2019, “ Sesuai dengan latar tersebut kami berharap dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang landasi semangat kebersamaan dalam bergotong royong sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam mewujudkan Ketahanan Nasional”  jelas Dandim 1008/Tjg.

Selain dihadiri Bupati Tabalong, Pembukaan TMMD 104 tahun 2019 di Kabupaten Tabalong juga turut hadir, Staf ahli Pangdam VI/Mlw Bidang Manajemen dan Sishaneg Kol Inf. Abu Bakar, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, Ketua DPRD Darwin Awi, Kajari Tabalong Gde Made Swardhyana, Dandim 1001/Amt, Dandim 1010/Rantau, Dandim 1003/Kdg, Dandim 1002/Brb, Danyonif 621/Mtg beserta Para Pimpinan Perusahaan, Perbankan dan tamu undangan lainnya, serta masyarakat Desa Ribang Hayup dan Kecamatan Haruai yang antusias memadati Lapangan desa Riban. ( Abdul Halim ).


Bagikan: