Bupati : Pendirian Masjid Cheng Hoo Harus Di Areal Perusahaan
899
Radio Suara Tabalong
Kamis, 07 Pebruari 2019

Tanjung – disela kunjungannnya ke PT. Conch South Kalimantan Cement di Desa Saradang Kecamatan Haruai, Kamis  ( 7/2 ). Bupati Tabalong Anang Syakhfiani  kembali meminta kejelasan terhadap Pendirian Mesjid Cheng Hoo. Bupati meminta agar pendirian mesjid tersebut tetap berada di Areal Perusahaan, guna memudahkan karyawan dan supir angkutan untuk melaksanakan Ibadah saat Jam kerja. 


Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong kepada pImpinan PT Conch South Kalimantan Cement Mr Yan Jia Cheng. Melalui penerjemahnya Mr Yan Jia Cheng bersedia membangunkan Masjid Permintaan Bupati, hanya saja Pihak PT. Conch Meminta Konsep dan Design Luas Masjid seberapa besar dan berapa Anggaran Biaya yang harus disiapkan untuk pembangunan Masjid Cheng Hoo. 


Menanggapi hal tersebut, Bupati Tabalong segera akan meminta bantuan Dinas PUPR untuk membuat konsep bangunan mesjid beserta Rencana Anggaran Biaya  yang diperlukan hingga masjid selesai dibangun.” Untuk konsep dan gambar bangunan saya minta Dinas PUPR untuk membuatnya  beserta RAB yang diperlukan, untuk lokasi saya tetap tegaskan harus berdiri di Areal Perusahaan, tepatnya di depan Pintu Gerbang Areal Perusahaan.” Jelas Anang. ( Abdul Halim)


Bagikan: