TMMD Ubah Hutan Menjadi Jalan penghubung di Desa Lok Batu.
385
Radio Suara Tabalong
Senin, 15 Maret 2021


Tabalong -   Satgas TMMD dan masyarakat terus bekerja keras untuk dapat menyelesaikan semua target fisik dan non fisik. Meskipun belum selesai 100 %, kerja keras Satgas TMMD bersama masyarakat Lok Batu telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan, hutan yang sebelumnya semak belukar dan hutan belantara sekarang sudah terlihat badan jalan dengan lebar 7 meter.

Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung genjot pembangunan infrastruktur pembangunan badan jalan sepanjang 3.400 meter dengan lebar 7 meter yang belum rampung di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong. Senin (15/03/2021).

Pekerjaan pembukaan badan jalan pada program TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung ini sudah memasuki hari ke 13. Persentase hasil pekerjaan mencapai 70 persen dengan hasil 2.380 meter.

Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha S.Sos selaku Dansatgas, melalui Pasi Teritorial Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Pasidi mengatakan pihaknya akan memberikan upaya maksimal.

“Saat ini pembuatan badan jalan belum selesai,tetapi kami optimis ini akan selesai sebelum penutupan TMMD nanti” ungkap Pasidi.

Di sisa waktu yang tersedia Satgas TMMD dan masyarakat akan bekerja keras untuk dapat menyelesaikan semua pekerjaan yang belum selesai.

Kerja keras Satgas TMMD bersama masyarakat Lok Batu telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan meskipun belom mencapai target, namun yang sebelumnya semak belukar dan hutan belantara sekarang sudah terlihat badan jalan dengan lebar 7 meter.

Terakhir, Pasidi kepada pendim1008 mengatakan, sejauh ini segala bentuk kegiatan fisik maupun kegiatan fisik tambahan tidak mengalami hambatan (Pendim1008).


Bagikan: