Petugas Gabungan Kecamatan Murung Pudak Ajak Maksimalkan Upaya Disiplin Protokol Kesehatan.
455
Radio Suara Tabalong
Jumat, 16 Oktober 2020


Tabalong - Tiga Pilar Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong kembali melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya mengatasi penyebaran Virus Corona atau Covid - 19.

Penyemprotan disinfektan oleh Kepala Desa Kecamatan Murung Pudak bersama Babinsa Koramil 04/Tanta, Bhabinkamtibnas, aparat desa dan anggota BPBD Tabalong menyasar Masjid At-Taqwa Murung Pudak, Masjid Wardhatus sholihin, Gereja Pantekosta di Indonesia, Pasar kapar dan wilayah sekitar pasar.

"Sasaran penyemprotan selain tempat ibadah, ada pasar dan wilayah sekitarnya," jelas Babinsa Koramil 04/Tanta Sertu Sapril.

Keberadaan virus bisa saja tersebar dimana-mana oleh karena penyemprotan disinfektan di utamakan pada titik keramaian yang dikhawatirkan dapat menimbulkan penyebaran wabah virus Covid-19.

Selama pemyemprotan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Upaya dari petugas Tiga Pilar akan menjadi maksimal kala warga juga berupaya dalam disiplin melaksanakan protokol kesehatan. (*)


Bagikan: