Bupati Tabalong Serahkan Hibah Bantuan Rehab Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung
4
Radio Suara Tabalong
Jumat, 16 Oktober 2020


Radiosuaratabalong - Pemerintah Kabupaten Tabalong bersama jajaran pengurus  Masjid Agung Ash Shirothol Mustaqim Tanjung sepakat untuk melakukan  rehab total, bangunan masjid tersebut yang Proses pembangunannya akan dimulai pada tahun 2020 ini.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat menyerahkan bantuan dana hibah sebesar 10 M dihadapan Jama,ah masjid Agung Ash Shirotol Mustaqim pada Jum’at (16/10)

Bantuan hibah yang dianggarkan pada tahun 2020 ini diterima oleh Ketua Badan Pengelola Masjid Ash Shirothal Mustaqim Ustadz H Zaenul Arifin.

Dijelaskan Bupati, dana 10 milyar ini tentu saja tidak cukup, peran serta bantuan masyarakat sangat diharapkan dan insyaalloh sesuai dengan koridor hukum Pemerintah Daerah akan menyerahkan kembali sebesar 10 milyar pada th 2022. Anang menambahkan Masjid Agung kebanggaan warga Tabalong ini akan rampung pada akhir th 2022. “Mari kita bersama, bahu membahu gotong royong menuntaskan pembangunan Masjid ini, dimana kedepan Masjid yang berada ditengah kota Tanjung ini akan dijadikan sebagai pusat dakwah dan pusat pengembangan agama islam di Tabalong,”harapnya. (*) 


Bagikan: